Dasar-dasar Kepatuhan Poster Undang-Undang Ketenagakerjaan

Undang-undang Ketenagakerjaan California dan Federal mencakup berbagai topik yang terkait dengan kesehatan, keselamatan, dan hak-hak karyawan. Setiap bisnis berbeda, sehingga beberapa bisnis akan memerlukan poster undang-undang ketenagakerjaan yang berbeda. Misalnya, jika karyawan Anda berbahasa Spanyol, poster harus dalam bahasa Inggris dan Spanyol. Para karyawan harus dapat memahami tentang apa undang-undang itu. Bisnis tidak hanya perlu memiliki poster Undang-Undang Perburuhan Federal, mereka juga perlu menampilkan undang-undang negara bagian mereka.

Peraturan tentang topik yang mencakup, Pelecehan atau Diskriminasi, Cedera Akibat Kerja, Perlindungan hukum untuk bisnis kecil Keselamatan & Kesehatan Kerja, Tunjangan Asuransi Pengangguran, Upah Minimum, dan Informasi Darurat harus selalu ditampilkan kepada karyawan. Juga, setiap majikan harus memasang Perintah Pengupahan IWC di bisnis mereka. Perintah Pengupahan IWC khusus untuk upah, jam kerja dan kondisi kerja untuk industri perusahaan.

Poster Hukum Negara Bagian dan Federal tidak hanya harus dipajang, tetapi juga harus mutakhir. Undang-undang tentang persyaratan kesehatan dan keselamatan, upah minimum dan undang-undang tenaga kerja dapat direvisi Konsultan Hukum Bisnis dari waktu ke waktu. Itulah mengapa sangat penting untuk memastikan bahwa poster diperbarui dengan undang-undang terbaru. Untuk memeriksa pemberitahuan undang-undang perburuhan terbaru, Anda dapat secara teratur memeriksa situs web industri dan pemerintah.

Akan selalu ada revisi undang-undang dan itu akan tersedia dari berbagai sumber, namun mengetahui di mana dan kapan harus mendapatkan undang-undang yang diperbarui dapat berarti pemeriksaan terus-menerus terhadap situs web pemerintah atau berita ketenagakerjaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *