Membeli Sofa Baru – Tips Memilih Sofa

Apakah sudah bertahun-tahun Anda tidak membeli furnitur baru? Anda tahu ini saatnya membeli sofa baru jika Anda menutupi sofa Anda saat ini dengan selimut untuk menyembunyikan noda atau untuk mencegah sofa usang agar tidak berantakan. Jika Anda mencari sofa baru, baca terus beberapa tip dari Tim Mandiri Sofa tentang memilih sofa baru yang luar biasa untuk ruang tamu Anda.

Pertama, berapa ukuran area yang ingin Anda tambahi sofa? Jika areanya kecil, Anda mungkin ingin mempertimbangkan sofa yang lebih kecil atau sofa sudut agar Anda memaksimalkan ruang dan tidak membebani ruangan dengan furnitur. Di ruang yang lebih besar, Anda memiliki beberapa opsi lagi. Pastikan untuk mengukur ruang Anda dan membawa pengukuran saat Anda pergi berbelanja.

Selanjutnya, pikirkan jenis kain yang Anda inginkan untuk sofa Anda. Sofa kulit tahan lama dan merupakan pilihan yang bagus. Kain Chenille juga merupakan kain yang tahan lama sehingga terlihat bagus di atas sofa. Kain lain mungkin tidak tahan lama, tetapi masih bisa digunakan untuk Anda. Belanja di sekitar dan periksa kain yang berbeda. Anda mungkin terkejut dengan apa yang menarik perhatian Anda.

Anda juga harus mempertimbangkan warna kain sofa. Dalam banyak kasus, sofa netral akan bekerja paling baik, dan Anda bisa memberi aksen pada sofa dengan bantal berwarna cerah atau barang lainnya. Anda pasti bisa memilih warna dan gaya yang tidak netral. Ingatlah bahwa gaya berubah, dan sofa berwarna cerah Anda mungkin tidak lagi menjadi mode setelah beberapa tahun.

Anda juga perlu memikirkan gaya sofa. Apakah Anda mencari tempat tidur sofa? Sofa sudut? Apakah Anda ingin bantal sofa dipasang di bagian belakang atau longgar? Ada keuntungan untuk setiap gaya. Gaya longgar memungkinkan Anda memutar dan memindahkan bantal sesuai kebutuhan. Bantal terlampir memastikan bahwa bantal selalu berada di tempat yang tepat.

Terakhir, Anda harus menguji sendiri berbagai opsi sofa. Sofa yang terlihat bagus saat online mungkin sangat tidak nyaman saat Anda benar-benar duduk di atasnya. Uji sofa; cari tahu apakah nyaman untuk duduk dan berbaring. Pastikan juga sofa terasa tahan lama dan kokoh. Jika lulus tes duduk, Anda mungkin telah menemukan sofa Anda.

Membeli sofa baru Generasi Hijau itu mudah jika Anda hanya mengikuti beberapa pedoman. Yang diperlukan hanyalah mencari tahu apa yang Anda inginkan dan apa yang berhasil dalam ruang hidup Anda. Dan itu dia!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *