Pengembang Halo Infinite 343 Industri Menghancurkan Piano untuk Merekam Suara Game

Pengembang Halo Infinite 343 Industries merinci banyak aspek dari produksi audio penembak mendatang Halo Infinite. Perusahaan mengungkapkan dalam sebuah blog bahwa mereka benar-benar menghancurkan piano menjadi beberapa bagian untuk merekam efek suara.

Menurut situs Berita Planet, tim audio tidak hanya menggunakan piano sebagai target untuk berbagai instrumen tumpul, tetapi sebelum menghancurkannya, mereka menempatkan subwoofer pada piano untuk digunakan sebagai resonator.

Para pengembang mengatakan bahwa setelah piano dihancurkan, mereka meletakkan es kering di banyak bagian dari sisa-sisa piano, “yang menghasilkan banyak sekali nyanyian, teriakan, pekikan, dan segala sesuatu di antaranya.” Suara yang dihasilkan sangat mengerikan.

Selain merinci penghancuran piano, blog lebih jauh membahas hal-hal seperti bagaimana beberapa efek tembakan berbeda antara Halo 5 dan Halo Infinite, sistem akustik yang mensimulasikan bagaimana suara mengalir melalui lingkungan permainan, dan bagaimana desain suara berbeda antara pemain tunggal dan multipemain.

343 juga mengungkapkan bahwa Halo Infinite akan mendukung teknologi suara surround virtual Dolby Atmos, Windows Sonic, dan DTS Headphone: X, yang memungkinkan pengguna mendengar audio spasial bahkan saat memakai headphone stereo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *