Perdamaian dunia

Hampir tidak mungkin mendengarkan berita TV / Radio atau membaca koran tanpa menyadari dunia luar yang seakan-akan berada dalam keadaan kacau dan kacau. Anda mungkin merasa terdorong untuk melakukan sesuatu untuk memperbaiki situasi dan membawa kedamaian, namun Anda kewalahan dan tidak dapat mengetahui apa yang harus dilakukan atau harus mulai dari mana. Salah satu alasannya adalah bahwa seseorang tidak dapat membawa ke dunia apa yang tidak ia miliki sebagai fondasi untuk mendekati situasi.

Kedamaian dimulai di hati, pikiran dan jiwa Anda, bukan di luar diri Anda. Sampai kedamaian berakar dalam hidup Anda, Anda tidak dapat memengaruhinya secara eksternal. Ketika Anda telah menciptakan kedamaian di dalam, Anda dapat membaginya dengan orang lain, komunitas Anda, dan dunia. Mereka yang memiliki ketenangan pikiran pribadi – Deepak Chopra, Neale Donald Walsch, James Redfield, James Twymann, Marianne Williamson, Louise Hay, Caroline Myss, Dali Lama – untuk menyebutkan rombongan perdamaian yang paling dikenal – bekerja untuk membawa dunia perdamaian pelopor gnb.

Langkah pertama dalam menciptakan perdamaian dunia, adalah melihat ke dalam dan mengevaluasi keadaan hubungan Anda dengan kedamaian di dalam.

o Pikiran Menciptakan Realitas Anda

o Kedamaian Pikiran – Klaim Itu

Orang yang menciptakan ketenangan pikiran tidak berbeda dengan orang lain. Mereka adalah orang biasa, yang telah mendisiplinkan diri sendiri atau mencari bantuan profesional untuk menjernihkan pikiran negatif dan emosi yang bermasalah. Mereka menghindari memfokuskan pikiran dan perasaan mereka selanjutnya pada apa pun yang menciptakan keadaan gangguan dan kekacauan pribadi. Setiap orang memiliki kemampuan untuk memilih bagaimana seseorang memfokuskan pikirannya, dan latihan memungkinkan seseorang untuk tumbuh lebih tenang saat Anda memilih pikiran damai versus pikiran konflik. Saat Anda berlatih menciptakan kedamaian, Anda akan mulai mengenali pikiran dan perasaan Anda berada dalam kendali Anda, versus dalam kendali pengaruh luar.

Ketika Anda menyadari bahwa Anda dapat berfungsi lebih banyak di perairan emosional yang lebih dalam dan lebih sedikit di permukaan ego Anda yang penuh gejolak, Anda telah menciptakan hubungan yang langgeng dengan kedamaian yang akan memungkinkan Anda untuk menginspirasi kedamaian di luar diri Anda. Sementara Anda memilih untuk mempraktikkan perdamaian, Anda sudah membantu menciptakan perdamaian dunia – satu orang dan satu saat pada satu waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *