Sewa Rumah

Sebagian besar investor real estat menyewa rumah untuk mencari nafkah. Sama seperti investasi lainnya, investasi ini juga perlu dilakukan dengan baik untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Sulit untuk menyewa ruang perumahan. Alasannya adalah ketersediaan dana yang mudah. Hampir setiap orang dapat memiliki rumah hari ini karena itu menyewakan tidak masuk akal. Namun, selalu ada orang yang berpindah-pindah pekerjaan atau karena kebutuhan pribadi dan Menyewakan Rumah tertarik untuk menyewa rumah. Mereka yang kekurangan uang juga lebih suka menyewa apartemen.

Untuk menyewa properti, Anda perlu memahami faktor-faktor yang terkait dengan penyewaan. Ada banyak faktor yang berkaitan dengan properti Anda, kondisinya, atau perbaikan yang perlu Anda lakukan di dalamnya. Atau bisa juga tentang calon penyewa. Jika semua hal ini terjadi, cakewalk menyewa rumah. Yang tersisa hanyalah menyegel kesepakatan dan menandatangani garis putus-putus menuju kekayaan!

Faktor Terkait Properti

Mari kita pahami faktor terkait properti yang mungkin berperan dalam keseluruhan proses.

Tambahkan fasilitas: Perbaikan jasa sewa kost vip medan murah kecil pada properti dapat menambah banyak nilai pada properti. Penyewa menghargai ini dan karena itu Anda dapat menyewa rumah dengan lebih cepat dan lebih mudah. Misalnya, Anda menyewakan properti Anda kepada siswa. Tentunya mahasiswa akan tertarik dengan kegiatan olah raga. Jadi Anda bisa menambahkan meja ping pong atau meja snooker. Ini tidak akan menghabiskan banyak biaya dan akan ada siswa yang langsung menuju untuk menyewa rumah dari Anda.

Kerusakan: Penting untuk diketahui bahwa kerusakan kecil atau masalah di properti juga dapat membuat hidup penyewa menjadi sengsara. Ini bisa menjadi gangguan serius bagi penyewa yang ingin menyewa rumah. Beberapa kerusakan yang paling umum adalah kebocoran, masalah dengan dinding biasa atau kerusakan furnitur. Penting untuk memahami target pasar Anda. Era “sewa siapa saja yang masuk” sudah berakhir.

Investor yang berhasil mempelajari demografi dengan cermat sebelum mereka memutuskan siapa yang akan disewa. Mereka kemudian melakukan perubahan pada properti mereka agar lebih menguntungkan bagi mereka.

Pemeliharaan: Jika calon penyewa jatuh cinta dengan properti Anda tetapi ingin bernegosiasi, sebaiknya lakukan. Pertimbangkan sewa bersih Anda. Jika Anda membayar untuk memotong rumput atau untuk menjaga kebersihan properti, tanyakan padanya apakah mereka dapat melakukannya. Mungkin mereka adalah mahasiswa dan dapat melakukannya untuk Anda jika Anda menurunkan biaya sewa. Atau mungkin keluarga itu telah membesarkan anak-anak dan dapat memberikan tugas itu kepada mereka. Biarkan mereka mengambil alih tanggung jawab dan membayar sewa bersih Anda.

Faktor Terkait Penyewa

Setelah Anda memiliki properti yang sempurna, sama pentingnya untuk menemukan penyewa yang tepat. Lakukan pemeriksaan kredit. Anda juga dapat melihat tuan tanah sebelumnya dan menanyakan apakah orang-orang ini adalah penyewa yang baik. Pastikan sewa Anda tidak lebih dari 30% dari pendapatan mereka. Untuk menghindari default, kenakan pembayaran di muka.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *