Soundtrack Drama Korea Suster Cinderella adalah Mahakarya

Musik adalah salah satu bagian terpenting dari sebuah drama Korea. Ini disebut OST drama Korea dan juga secara resmi dikenal sebagai soundtrack asli. Masing-masing OST ini memiliki suara berbeda yang sering kali memungkinkan orang untuk mengingat drama, perasaan, dan emosi yang dirasakan oleh seorang karakter. Dan OST Suster Cinderella tidak terkecuali. Sister OST Cinderella mungkin adalah soundtrack terbaik yang pernah dibuat untuk drama Korea mana pun. Itu sebuah mahakarya.

Cinderella’s Sister download drakor sub indo adalah drama televisi Korea yang menggambarkan kisah Song Eun Jo, saudara tiri jahat Cinderella. Drama ini bercerita tentang kehidupan Song Eun Jo yang penuh tantangan, dipengaruhi oleh ibunya yang menentang dan mencuri dari orang lain. Song Eun Jo dan Hong Ki Hoon saling jatuh cinta tetapi mereka menyembunyikan perasaan satu sama lain.

Lagu utama yang paling populer dari soundtrack, yaitu lagu pembuka, berjudul “It has to be You” yang dinyanyikan oleh YeSung dari grup K-pop, Super Junior. Balada menduduki peringkat # 1 dalam penjualan musik online dari akhir April hingga awal Mei 2010. Lagu ini juga mendapatkan popularitas dalam nada dering di Korea. Lirik lagu ini menggambarkan romansa antara Song Eun Jo dengan sangat baik. Ini dimulai dengan kalimat “Hari ini saya mengembara dalam ingatan saya lagi, Berdiri di ujung jalan ini, Anda memegang saya meskipun saya tidak dapat melihat Anda lagi, Sekali lagi saya terjebak di jalan ini lagi.” Pada tanggal 4 Juni 2010, YeSung mengadakan pertunjukan khusus di atas panggung di acara televisi Bank Musik KBS untuk lagu unik ini.

Lagu kedua berjudul “Calling Out” dan dinyanyikan oleh Luna dan Krystal dari grup K-pop, f (x). Sekali lagi itu menggambarkan hubungan antara Song Eun Jo dan Hong Ki Hoon serta cinta Eun Jo pada Ki Hoon. Liriknya dimulai dengan kata-kata “Dari kesepian yang kuat, aku terbangun, Karena aku membayangkanmu tersenyum, aku juga tersenyum tanpa menyadarinya.” Lagu tersebut sepertinya menggambarkan perasaan Eun Jo setelah Ki Hoon pergi selama delapan tahun bahkan tanpa pamit. Lagu berlanjut dengan “Cintaku menghilang seperti ini lagi.” Lagu ini juga mendapatkan popularitas besar di bulan Mei.

Selain dua lagu ini, “Smile Again” oleh Lee Yun Jung dan “Save My Love!” oleh Pink Toniq juga menarik perhatian dengan beat up-tempo-nya. “It was You” oleh JM juga merupakan lagu bagus yang cocok di serial televisi. Dengan akting yang kuat dari para bintang dan soundtrack yang solid, tidak mengherankan jika Cinderella’s Sister adalah salah satu serial televisi Korea terbaik dalam beberapa bulan terakhir.

Baca Juga: Metode Pintar Menghemat Konsumsi Pulsa Hape

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *