Trik WhatsApp terkini yang bermanfaat banget buat kamu

WhatsApp ialah aplikasi perpesanan yang bisa menghubungkan tiap penggunanya. Aplikasi yang ringan serta mempunyai banyak fitur buatnya diminati banyak orang. Terdapatnya WhatsApp membuat menghubungi orang lain, mengirim foto ataupun video jadi lebih efisien serta efektif.

Dikutip dari webwise. ie, WhatsApp ialah aplikasi kepunyaan Facebook yang sudah di- download oleh 1 miliyar orang di dunia. WhatsApp ditemui pada tahun 2009 oleh 2 pekerja Yahoo, Brian Acton serta Jan Koum.

Walaupun telah 1 miliyar lebih penggunaka WhatsApp, tetapi sayang sekali banyak dari kita yang belum paham banyak tentang trik- trik WhatsApp yang dapat kita gunakan. Berikut brilio. net lansir dari techviral( 20/ 02) sebagian trik WhatsApp yang harus kalian tahu.

1. Metode membaca chat WhatsApp tanpa dikenal pengirim https://www.dulurtekno.co.id/ .

Kita umumnya merasa mau ketahui apa yang dikirim sahabat kita tetapi tidak ingin pengirim tau kalau kita sudah membacanya. Panduan awal ini sangat sesuai serta gampang buat dipraktekkan, yang butuh kalian jalani merupakan menyalakan flight fashion ataupun airplane fashion pada ponsel. Flight fashion membuat informasi pada ponsel kalian off, dengan begitu kalian dapat membaca chat pengirim tanpa butuh dia tahu.

2. Metode memakai WhatsApp tanpa no HP.

Awal yang wajib kalian jalani merupakan uninstall WhatsApp lamamu. Kemudian unduh aplikasi WhatsApp( bukan dari Apps Store), serta aktifkan Airplane Fashion. Secara otomatis kala kalian tidak mengaktifkan no, WhatsApp hendak mengirim alternatif buat verifikasi, seleksi opsi email kemudian install Spoof Text Message buat membuat no fake baru kemudian kirim SMS ke+447900347295 isi country code, no palsu yang sudah kalian buat serta email.

3. Metode mengenakan font unik serta lucu di WhatsApp.

Perihal awal yang wajib kalian jalani merupakan men- download aplikasi Cool Fonts Application pada ponsel Android kalian. Sehabis kalian telah instal, buka aplikasi serta cari font yang kalian suka. Kemudian kala apa yang ingin kalian tulis kemudian kalian bisa import bacaan itu ke WhatsApp ataupun sosial media yang lain.

Baca Juga : Apakah Game PC Menjadi Terlalu Mahal

4. Metode mengenali siapa saja yang memandang profil WhatsApp- mu.

Pertama- tama kalian wajib install aplikasi bernama WhatsApp- who Viewed Me. Sehabis kalian unduh, aplikasi tersebut hendak memindai kontak- kontak pada ponsel kalian. Sehabis pemindaian berakhir, aplikasi ini hendak memberitahu siapa saja yang sudah mendatangi profilmu dalam kurun waktu 24 jam.

5. Metode membuat percakapan palsu di WhatsApp.

Buat pengguna ponsel iOS kalian bisa unduh aplikasi Whatsfake, Whatsprank ataupun Fake Chat- joker. Mereka mempunyai fitur yang sama ialah bisa mengedit last seen, online status serta chat itu sendiri. Buat pengguna Android bisa memakai fake chat simulator, Yazzy App serta Whatsfake.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *